Modal Burger Menu

Tentang
Indomaret

Sejak 1988 

Berdiri tahun 1988, Indomaret semakin berpengalaman dalam pengoperasian toko retail dengan skala besar. Mempekerjakan lebih dari 190.000 anak bangsa dan didukung oleh 37 pusat distribusi & 27 depo, Indomaret berkembang pesat di seluruh nusantara dengan volume penjualan lebih dari Rp 100 triliun per tahun.

Berbekal visi dan moto perusahaan, Indomaret dikukuhkan sebagai perusahaan ritel besar di Indonesia,

dengan diterimanya penghargaan “Perusahaan Waralaba Unggul tahun 2003″ dari Presiden Republik Indonesia, Megawati Soekarnoputri.

 

Untuk kedua kalinya, Indomaret menerima penghargaan Waralaba Indonesia pada tahun 2016 Kategori Waralaba Utama yang diserahkan oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

 

Masyarakat pun mengakui potensi model bisnis waralaba Indomaret yaitu bergabungnya 5.793 terwaralaba, baik perorangan maupun badan hukum. Berbagai kemudahan dan harga hemat yang ditawarkan menjadikan Indomaret sebagai pilihan konsumen, dengan lebih dari 225 juta transaksi belanja per bulan.

Sektor Bisnis Milik Indomaret Group

Indomaret memiliki 10 sektor bisnis, yaitu:  Retail, Grocery, IT Consultant, F&B, Shopping Plaza, Bakery, Japanese Restaurant, e-Wallet, e-Commerce & Ekspedisi

Retail

Indomaret, Ceriamart, OMI, TMI

Indomaret Ceriamart OMI TMI

Wholesale

Indogrosir

Indogrosir

E-Commerce

KLIK Indomaret, Belanja dari Rumah

KLIK Indomaret Belanja dari Rumah

Virtual Payment

i.saku, Poinku

i.saku Poinku

Services

IndoPaket, IndoLaundry

IndoPaket IndoLaundry

IT Consultant

AGCI

AGCI

Food & Beverage

Point Coffee, Yummy Choice, Yummy Coffee Gold

Point Coffee Yummy Choice Yummy Coffee Gold

Shopping Plaza

BSD Plaza

BSD Plaza

Bakery

Mr. Bread, Say Bread, Prime Bread, Mister Donut, Say Burger

Mr. Bread Say Bread Prime Bread Mister Donut Say Burger

Japanese Restaurant

Wakaba SATO, Osaka Food

Wakaba SATO Osaka Food

Dengan jaringan luas dan fokus pada pelanggan, PT Indomarco Prismatama membentuk lanskap ritel Indonesia. Adaptasi dinamis, teknologi, dan inovasi menjaga kompetitivitas perusahaan dalam memenuhi kebutuhan konsumen yang berkembang.

Company Data Info
Icon

0

Gerai

Icon

0

Cabang

Icon

0

Karyawan

Penghargaan

Franchise Market Leader

Asosiasi Franchise Indonesia

2016, 2017, 2018, 2020, 2024

Collecting Agent Performance Award

Kementrian Keuangan R.I.

2021

Retail Asia Pacific Top 500 Retail

Gold Award Convenience Store

2015-2017

Retail Asia Pacific

Best of the Best

2016

Penghargaan Waralaba Indonesia

Kategori Waralaba Utama

2016

Fapra Award

Retailers Associations

2015

​Superbrands

Superbrands 

2010, 2011, 2013, 2014, 2015

Anugerah Kekayaan Intelektual

Clean Retail

2015

Roy Morgan Research

Roy Morgan Research

2012, 2013, 2014

Original Brands

Top 250 Original Brands

2012

Top Franchise Asean

Top Franchise Asean

2019

Perusahaan Waralaba Unggul

Perusahaan Waralaba Unggul

2003

Perkenalkan Si Domar

Si Domar

Si Domar adalah maskot Indomaret, yang mempunyai karakter perilaku yang baik, rajin, pantang menyerah,  dan selalu bekerjasama dalam tim untuk mencapai suatu tujuan. Nilai-nilai positif ini melandasi Indomaret yang lahir dan tumbuh menjadi bagian dari keberagaman daerah Indonesia.