Modal Burger Menu

Penggemar Game Online Kini Dimudahkan dengan Voucher

Kerjasama ini akan menjadi perubahan besar di dunia game online di Indonesia.  UniPin adalah voucher game online yang memiliki jaringan terluas yang tersedia secara eksklusif  di lebih dari 6000 outlet Indomaret di seluruh pelosok nusantara. Sementara, Lyto merupakan salah satu game publisher terbesar di Indonesia yang memiliki lebih dari 15 varian game yang berbeda termasuk Facebook Credits. Saat ini Lyto memiliki komunitas game online terbesar di Indonesia. Dengan total user Lyto yang kurang lebih mencakup 20 juta user diseluruh Indonesia termasuk  facebook user yang juga merupakan klien dari Lyto. Ashadi Ang menjelaskan, melalui kerjasama ini diharapkan  menjadikan UniPin dapat diakses dengan mudah oleh para penggemar game maupun fans dari game-game yang disediakan Lyto. “UniPin selalu berusaha untuk memanjakan para gamers dengan memberikan semakin banyak varian game yang dapat di Top Up melalui UniPin. Kerjasama dengan Lyto akan menjadikan UniPin sebagai Satu Kartu Untuk Semua Game semakin mendekati kenyataan, ” jelas Ashadi. Sementara, CEO PT Lyto Datarindo Fortuna, Andi Suryanto mengatakan, tujuan Lyto dalam kerja sama ini untuk memberikan layanan terbaik bagi para penggemar. “Kami yakin kerjasama dengan UniPin dapat memberikan kemudahan, karena Unipin memiliki penyebaran yang amat luas dengan menggunakan channel Mini Market yang tersebar di Indonesia. Kelebihan ini tidak dimiliki oleh perusahaan payment gateway yang lain,” kata Andi. Saat ini UniPin tersedia dalam 4 varian voucher, yaitu: 10.000, 20.000, 50.000 serta 100.000 dan telah tersedia di outlet Indomaret. “Jadi mulai 1 Desember 2011 para gamers sudah bisa Top Up game-game Lyto melalui UniPin,” ujar Ashadi. PT 24 Jam Online adalah perusahaan yang berdiri sejak tahun 2009 yang memfokuskan usahanya dalam membangun solusi pembayaran bagi dunia usaha dan memiliki visi menjadi penyedia solusi pembayaran terdepan di Indonesia. Lyto merupakan salah satu pioneer Game Online di Indonesia. Hingga saat ini telah menerbitkan tidak kurang dari 15 game online. Ashadi mengatakan, pihaknya menjalin kerja sama dengan salah satu yayasan lingkungan hidup di Indonesia, setiap pembelian voucher disisihkan Rp50 untuk lingkungan hidup, serta saat ini sudah memberikan kontribusi sebesar Rp1 miliar. (ANTARA News)