Modal Burger Menu

Indomaret Ekspansi Mister Donut di Bali

Peresmian Mister Donut dilakukan oleh Presiden Direktur PT. Ragam Karya Bersama, Laurensius Tirta Widjaja bersama-sama POint Coffee dan Say Bread– dua brand mitra strategis Indomaret– Gedung Point Coffee 33 berada di area 3.750 meter persegi dengan tempat parkir yang nyaman dan untuk pertama kalinya gerai Mister Donut, Point Coffee dan Say Bread dilengkapi dengan layanan drive thru.

Point Coffee menyajikan kopi dari 100% biji kopi Indonesia pilihan yang dibuat dengan mesin berkualitas tinggi dan berstandar internasional oleh barista handal. Say Bread menghadirkan roti berkualitas tinggi yang fresh dengan citra rasa tinggi karena diolah dengan menggunakan standara dan teknologi Jepang.

“kami optimis kondisi tersebut akan memperkuat ketiga brand, dan memberikan kontribusi bagi penyediaan makanan dan minuman dengan citra rasa yang dapat diterima semua kalangan tanpa meninggalkan kearifan lokal,” kata Laurensius.

PT. Ragam Karya Bersama adalah pemilik master franchise Mister Donut dari Duskin Company Jepang di Indonesia. Gerai pertama Mister Donut di Indonesia Mei 2015 di Mal Indonesia, Kelapa Gading Jakarta. Tanggal 20 November lalu Mister Donut menambahkan gerai ke-9 di Gading Walk, Jakarta dengan konsep baru.

Pada awal berdiri Mister Donut terintegrasi 50 gerai Indomaret. Selama 4 tahun Mister Donut mengalami pertumbuhan yang menggembirakan. saat ini produk Mister Donut di 3.000 gerai Indomaret di Jabodetabek, Purwakarta, Bandung, Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Malang. Jumlah ini ditargetkan menjadi 4.500 gerai pada akhir tahun 2020 dengan penambahan lokasi Semarang bahan baku Mister Donut bersertifikat halal. Demikian pula produksinya mengikuti produksi halal.

Ekspansi Mister Donut di Denpasar dan kota-kota besar di Indonesia menunjukkan eksistensi dan keseriusan. Mister Donut memilki 3 jenis gerai yaitu Flagship storesatellite store, dan Shop-in-shop saat ini berintegrasi dengan Indomaret untuk mempermudah masyarakat menikmati suguhan donut dengan cita rasa khas dari Mister Donut. Intergrasi dengan Indomaret akan terus berkembang seiring dengan kebutuhan paar.-

Mister Donut mengusung konsep “No. 1 Donut in Japan” , dengan tagline “Original Taste”. Keragaman tekstur, bahan berkualitas dan branding yang tepat akan memposisikan MIster Donut sebagai worthy newcomer (pendatang baru yang bernilai) di bisnis donut. Selain produk donut, Mister Donut mengembangkan produk minuman Coffee Au Late yang memiliki rasa kopi sangat spesial seperti di Jepang dan juga berbagai pasta serta pastry untuk melengkapi kebutuhan pelanggan Mister Donut.

Keunggulan Mister Donut, setiap 2-3 bulan berinovasi membuat produk baru dengan memadukan cita rasa terkini, misalkan donut “Taro”. Rasa Mister Donut sangat pas, tidak terlalu manis dan tidak terlalu “soft“. Dan juga menggandeng Brand Doraemon yang sudah dikenal oleh semua kalangan konsumen baik anak-anak samai dewasa , sehingga makin menguatkan Brand Mister Donut di Indonesia.

Selama masa grand opening Mister Donut HOS Cokroaminoto bagi-bagi gratis 3000 donut selama 2 hari dan promo yang menarik, yaitu pembelian donut 1 gratis 1 berlaku kelipatan berlaku 28 November – 8 Desember 2019. Khusus menggunakan aplikasi i-Saku dapat harga khusus Rp 65.000/lusin, berlaku 28 November – 31 Desember 2019, dan aplikasi DANA mendapatkan cashback 100%, maksimal Rp 30.000 per user dari 4-15 Desemer 2019. Say Bread juga memeberikan promosi menarik, setiap pembelian 1 Say Bread gratis 1 Say Bread serta dapatkan hadiah Lucky Wheel dari Point Coffee yang memberikan gratis kopi hingga 1.000 cup perhari.