Modal Burger Menu

Indomarco Prismatama Kerja sama dengan Sato Restaurant System Buka Restoran Jepang

Bidang usaha utama Indosato Jaya Makmur adalah pengembangan bisnis rumah makan Jepang di Indonesia, yang menyediakan makanan original Jepang. Kepemilikan mayoritas dipegang PT Indomarco Prismatama 81 % dan sisanya Sato Restaurant Systems 19 %. Sato yang berdiri pada tahun 1958 dengan jaringan 210 restorannya, merupakan restoran terkenal di Jepang dengan konsep keluarga. Kepiawaiannya mengolah makanan tidak diragukan lagi. Sato mengutamakan kehigienisan produk, menggunakan banyak mesin dan sistematisasi dalam proses pengolahan makanan sehingga rasa tetap terjaga dan hemat energi. Indomarco Prismatama telah berpengalaman 25 tahun sebagai pewaralaba Indomaret dengan sistem yang telah teruji. Tahun 2003 Indomarco Prismatama mendapat penghargaan sebagai “Perusahaan Waralaba yang Unggul” oleh Presiden Indonesia, Megawati Soekarnoputri. Kedua perusahaan memiliki visi yang sama: pengalaman, mempunyai jaringan yang luas dan marketnya untuk keluarga.”Ketiga hal ini menguatkan rasa optimis kami, kehadiran Washoku Sato di sini akan memberikan warna baru bagi peta restoran makanan Jepang di Indonesia,” kata Presdir PT Indosato Jaya Makmur, Laurensius Tirta Widjaja pada peresmian pembukaan Washoku Sato di Mal Central Park lantai 1 nomor 118-119, Jakarta, Senin (16/9). Hadir CEO Sato Restaurant System Co. Ltd, Yoshitaka Shigesato, Masahiko Shigesato, Dirut PT Indomarco Prismatama, Sinarman Jonatan, Direksi PT Indosato Jaya Makmur, Steven Sunarno, Bastari Akmal, dan Burhan Bahar. Sato tidak sekadar menjadi tempat makan tetapi kata Laurensius, pelanggan bersama keluarganya dengan nyaman bisa menyantap makanan yang lezat dan aman serta setiap anggota keluarga, bapak, ibu, remaja dan anak-anak akan terpenuhi seleranya. Anak-anak bisa memilih menu khusus anak. Sato menyediakan 210 menu makanan pilihan. Ada Ebi Tempura, Tori Suki Nabe, Zenzai dan sebagainya. Bahan dasar menu yang disajikan 98% adalah produk Indonesia. Sato dilengkapi teras di bagian luar sehingga pelanggan bisa menyantap makanan sambil menikmati pemandangan luar. Kami yakin dengan ketekunan, kerja sama yang solid dan saling percaya Sato sebagai “No.1 Japanese Family Restaurant” bukan merupakan slogan semata. Setidaknya sampai dengan tahun 2016 rencana akan dibuka beberapa Sato lagi,” ujar Laurensius.